Jumat, 15 Januari 2010

ngerjain multimedia uas tahap 3 yu....

Bismillaah...
Hm... Mudah-Mudahan aja tugas ini bisa memuaskan... ya, walaupun saya sendiri belum puas dengan tugas yang dikerjakan ini. tapi... semua juga kan ada prosesnya, ini baru tahap belajar dan bener-bener belajar. makanya... ya... seadanya lah. Walaupun seadanya, nilai yang diperoleh ya... harus spesial. boleh lah nilainya A juga... heuheu... ya... berdoa aja lah mudah2an baguz... yang penting udah usaha...

Langkah-Langkah membuat media:
MUDAH LHO CARA MENENTUKAN KEMIRINGAN GARIS!!

   1. Buka dokumen flash baru. Pada tab create new pilih Flash Document.
  2. atur ukuran stage. pada panel properties, klik tombol size. pada dialog document properties, modifikasi 
isian sebagai berikut: atur ukuran layer menjadi 700 x 700 pixels, frame rate 12 fps, background color ungu (#6600CC). seperti pada gambar!     

3. Atur layar sesuai rancangan pada storyboard. tuliskan materi-materi mengenai gradien dan bentuk umum persamaan garis lurus. jangan lupa buat contoh soal dan jawabannya.semua itu menggunakan static text. setelah kita tombol ctrl + enter maka akan muncul seperti pada gambar. 

4. buat animasi text sederhana pada kata ingat-ingat ya... agar bacaan dapat muncul dan menghilang sendiri. setelah selesai, pada lembar kerja akan terlihat seperti pada gambar. 

5. setelah selesai, save all lembar kerja....


Langkah-langkah penggunaan:
- Buka file materi gradien...
- setelah itu baca, pahami, dimengerti dengan baik, lihat contoh soal sehingga dapat dikerjakan dengan baik pada soal-soal selanjutnya .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar